Tuesday, July 10, 2018

The Ern Audio Sharing Platform: Listern

Hasil gambar untuk ern project bounty

Memperkenalkan Listern Platform— revolusioner audio platform yang mendukung lagu, klip suara, podcast, buku audio, dll. Listern menggunakan teknologi Blockchain untuk distribusi distribusi pendapatan sebagai hadiah antara pengiklan, pemirsa, dan penerbit. Listern audio sharing platform menawarkan ekosistem baru yang memberdayakan pemirsa, pengiklan, dan penerbit untuk membuat, berbagi, dan mendengarkan audio sambil mendapatkan token ERN dalam ekosistem. Dengan bantuan teknologi Blockchain, Listern Audio Platform merevolusi audio sharing platform dengan implementasi sistem penghargaan terdesentralisasi untuk pencipta, pengiklan, dan pendengar. Sistem hadiah transaksi dengan ERN Token pada Listern platform akan dicatat secara langsung untuk blockchain. Listern Audio Platform memfasilitasi pertukaran hadiah melalui ERN token untuk setiap transaksi berkualitas. Transaksi berkualitas untuk hadiah akan divalidasi pekerjaan konfirmasi ini dapat dilakukan oleh ERN pocket device miner disebut teknologi Mindé Pocket Miner. Pekerjaan validasi ini oleh pocket miner diketahui sebagai proof-of-work yang menjaga ekosistem ERN aman. Aplikasi ERN Miner juga akan tersedia cepat sebagai tim ERN perkembangan progresif terjadi melalui fase perkembangannya. Hadiah diterima oleh pendengar atau pengguna platform akan ditangani oleh sistem ERNPay Wallet dimana Anda dapat mengirim, menerima, dan menyimpan ERN token Anda. Listern Audio Platform juga menawarkan layanan monetisasi yang berbeda bahwa pembuat konten dapat memaksimalkan dan memanfaatkan dalam memproduksi konten audio. Untuk pembuat konten membutuhkan dana, Listern Audio Platform menawarkan sebuah “Marketplace” dimana setiap orang di platform dapat menawarkan donasi seperti “Sponsor” sampai “Pembuat OProyek” dan membantu keuangan proyek mereka menggunakan ERN token. Ini akan membantu pembuat konten kick-start mereka. Sponsor juga akan mendapatkan bagian hadiah ERN dari Sponsor jika pembuat proyek menjadi sebuah “pukulan” atau popular di marketplace. Pembuat juga akan memiliki hak istimewa untuk memilih persentase keuntungan yang ditawarkan kepada “Sponsor” selama fase dana tercapai. Ini akan menyediakan tawaran lebih menarik bagi sponsor untuk mendanai proyek. Selanjutnya, jika ada yang berbagi konten audio dalam jaringan komunitas mereka, pendengar atau pengguna platform akan menerima tambahan hadiah ERN sebagai keuntungan berbagi insentif dari platform untuk kontibusi untuk ekosistem. Untuk sepenuhnya menerima jenis insentif ini, setelah berbagi konten, pengguna platform harus melihat 5 konten yang baru diunggah di platform. Program insentif ini eksklusif untuk anggota awal komunitas Listern.

Hasil gambar untuk ern project bounty

Listern untul Sponsor dan Pengiklan 
Listern platform juga menawarkan hadiah dengan ekosistem. Ini win-win setup untuk semua orang memberdayakan seluruh ekonomi pasokan token ERN dan menuntut dan pada saat yang sama, ekosistem dimana Pendengar, Pencipta, Pengiklan, dan Sponsor berinteraksi. Fitur lain dari Listern Platform adalah kemampuan jaringan sosial untuk interaksi lebih dan Marketplace dimana setiap orang dapat membuat channelnya sendiri, menumbuhkan pengikutnya, dan membangun komunitas penggemar solid. Pengikut solid ini dapat menjadi sponsor masa depan untuk kreasi konten mereka.

 Listern sebagai Revolusioner Platform dengan Solusi 
Kita semua tahu besar sosial media dan konten lain dibagikan platforms mendapatkan jutaan dollar dari konten pengguna mereka. Bagaimana jika pendapatan ini didistribusikan secara merata di antara komunitasnya? Bagaimana jika kami membuat platform di mana pemirsa, sponsor, dan pembuat konten semuanya mendapatkan pemasukan? This is the power of decentralized platform— kami akan menghapus perantara terpusat dan Zmenciptakan komunitas yang bahagia di mana setiap orang mendapat tanpa perantara penghasilan ini yang mengonsumsi semua pendapatan. Jaringan besar sosial media menghasilkan keuntungan besar dari pengiklan, pemirsa, dan pembuat konten. Mereka menghasilkan jumlah uang besar, sambil pengguna hanya mendapatkan sepotong kue. Atau yang terburuk, remah-remah. Platforms ini mendapatkan jutaan dollar dari pembuat konten dan keterlibatan pengguna. Mereka juga memaksa Iklan turun ke tenggorokan kami, tetapi kami tidak mendapatkan penghasilan apa pun. Visi platform ERN unrum membuat keseimbangan ekosistem anatara pengiklan, pemirsa, pencipta, dan penerbit doimana setiap orang bahagia dan pendapatan. Ini membuat kemungkinan melalui bantuan teknologi Blockchain.

Visi 
Visi ekosistem ERN dan platformnya untuk membuat keseimbangan ekosistem antara pengiklan, pendengar/pengguna platform, sponsor, dan pencipta dimana setiap orang bahagia dan pendapatan. Ini membuat kemungkinan melalui bantuan teknologi blockchain dan komunitas dimana setiap orang percaya bahwa kami dapat mendapatkan bagian dari revolusi ini dan partisipasi dalam teknologi terobosan era, blockchain.

Definisi 
Pencipta/Penerbit – Pengguna platform atau individu yang bertanggung jawab untuk pembuatan dan penerbitan konten audio dengan platform dan konten ini akan menghasilkan pendengar sebagai audiens untuk menghasilkan pendapatan dari pengiklan dan hadiah platform. Pengiklan – Salah satu tanggung jawab periklanan pada pembuat konten. Sponsor – Sponsor bertanggung jawab untuk mendanai pembuatan proyek atau konten, sebagai balasannya, sponsor akan mendapatkan persentase komisi dari pembuat. ERNPay adalah web-based, desktop, atau aplikasi seluler digital wallet layanan yang bertanggung jawab dalam menghendelan transaksi ERN dari hadiah dan penyimpanan ERN Token. Ekonomoi – ekosistem ini dimana ERN tokens akan didistribusikan sebagai poin hadiah dan/atau sebagai transaksi dengan ekosistem platform. Listern Platform – sistem dimana teknologi blockchain sistem hadiah berada. Teknologi ini dimana Pendengar, Pencipta, Pengiklan dan Sponsor berinteraksi. ERN – Token cryptocurrency aman yang ditransaksikan dan digunakan sebagai hadiah dalam Listern Audio Platform dan dapat divarifikasi oleh pocket device miner. Mindé Pocket Miner – sebuah perangkat kemampuan mining dan bertanggung jawab untuk validasi transaksi dengan ekosistem ERN. Proof of work – adalah pekerjaan yang dilakukan oleh gadget atau perangkat teknologi tertentu yang membuat blockchain tetap aman dengan memvalidasi blok yang ditambahkan ke blockhain oleh pengguna di jaringan. ERN Marketplace – adalah sebuah marketplace dengan Listern Platform dimana “Sponsor” berpartisipasi dalam proyek Pembuat Konten.

Listern Audio Player 
Tim proyek ERN Project mengembangkan teknologi custom-built audio player yang dapat digunakan dengan membagikan audio platform. Dalam pengembangan teknologi audio player ini,Tim proyek ERN memeriksa daftar untuk dioptimalkan, pengalaman kualitas tinggi, dan teknologi inovasi termasuk: · Blockchain berbasis sistem hadiah · Protokol terbaru yang mengikuti standar kualitas tinggi · Mengamankan lapisan transportasi dan protokol · Integrasi sistem hadiah berbasis blockchain · Responsif terhadap perangkat seluler dan desktop · Ringan dan kompatibel untuk browser modern tanpa tambahan pemasangan atau plugin · Dapat disesuaikan, sederhana, dan mudah digunakan Berdasarkan pada tim proyek peta jalan ERN, aka nada MVP (Minimum Viable Product) rilis produk kostum Listern Audio Player. Pada dasarnya, tujuan dari MVP ini untuk mengimplementasikan gagasan inti blockchain berbasis sistem hadiah. Tim proyek ERN akan menyediakan perilisan MVP, yang merupakan cara terbaik untuk menguji bagaimana Audio Player dengan blockchain berbasis sitem penghargaan. Perilisan MVP akan menguji bagaimana ERN Token berinteraksi dengan penguna platform dan bagaiman pengguna menerima penghargaan ERN nya setelah mendengarkan audio, dimana berdasarkan ekonomi ekosistem ERN. Penghargaan ERN akan menerima dengan mendengarkan ERN “Audiopaper” diunggah di halaman arahanin the ERN. Dengan mendengarkan selama 90 detik file audio dan mendaftar, pendengar akan menerima token ERN nyata langsung ke ERC20 nya didukung wallet. Rilis beta dan rilis akhir dari Listern Audio Player akan mengimplementasikan pada pemiliki blockchainnya. Aka nada transisi yang disebut “Trek”—imigrasi dari ERC20 utuk pemilik blockchain ERN.

Hasil gambar untuk ern project bounty

Berbagi Suara Marketplace dan Fitur Jaringan Sosial 
Proyek ERN Listern platform akan memberikan audio baru berbagi pengalaman platform selain dari sistem hadiahnya. Platform akan menyediakan program “Sponsorship” untuk pengguna platform secara langsung berpartisipasi dari “Pembuat Proyek.” Ini akan membantu proyek kick-start nya dan akhirnya menumbuhkan channelnya dan komunitas yang akan menyediakan pengiklan marketplace baik untuk menaruh iklan mereka. Mekanika untuk pengguna sebagai “sponsor” untuk membeli sebagian saham dari pembuat proyek. Idenya seperti konsep penggalangan dana dan setelah menerbitkan konten, ini memberikan pencipta dan sponsor yang mendanai proyek persentase komisi dari pengiklan. Pembuat konten dapat memilih berapa persentase yang akan ditawarkan saat membuat proposal kontennya untuk dipublikasikan di platform. Ini akan memberikan istilah yang lebih menarik bagi sponsor untuk mendanai proyek. Fitur jaringan sosial platform juga akan memberikan lebih pengikut yang menarik atau pendengar untuk pengguna channel dan akan memberikan pengalaman iontensif dalam platform untuk mendapatkan perhatian yang diperlukan yang sangat penting dalam membangun grup penggemar yang siap untuk mendengarkan dan mensponsori karya yang terbukti dari pencipta. Marketplace dan konsep jaringan sosial ini mendorong ekonomi dalam platform Listern dan mendikte nilai pasar ERN sirkulasi dalam ekosistem.

The ERN Token (ERN) 
Simbol untu ERN token adalah ERN. ERN token adalah ERC-20 token dirilis pada Ethereum blockchain. Dengan ERN token, Anda dapat membeli produk proyek ERN dan layanan seperti Mindé Pocket Miner. Dengan hanya 1B pemasokan dan dikunci dalam koin, harga manipulasi melalui pompa dan dump akan diminimalisasi di masa depan. Juga, karena dengan hukum pemosokan dan demand, we mengharapkan peningkatan valuasi harga token ERN selama bertahun-tahun karena persediaan terbatas. SIMBOL: ERN PERSEDIAAN: 1,000,000,000 ERN ICO: 50% (500M ERN) TEMPAT DESIMAL: 8 HARGA: MULAI $.01 USD (4TIERS) TANGGAL ICO: JUNI - JULI Hard Cap: $25,000,000 Soft Cap: $10,000,000 ERN Token memiliki soft cap $10M. Jumlah ini diperlukan untuk proyek platform ERN, bersama dengan layanannya, untuk beroperasi penuh. Jumlah ini juga akan memainkan peran penting dalam pembuatan Mindé Pocket Miner hidup kembali. Sementara itu, hard cap diatur $25M untuk menghindari luapan investor untuk menjaga kesehatan ekosistem. Overselling setelah hits pertukaran juga akan diminimalkan, avoiding fluktuasi harga tidak menentu. Dalam peristiwa hard cap tidak tercapai, semua token yang tersisa akan ditambahkan ke koin yang dapat ditambang

Hasil gambar untuk ern project bounty

Hadiah Token Afiliasi 
Proyek ERN memastikan bahwa usaha Anda dihargai dengan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian token sukses afiliasi Anda. Juga, program ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan melalui platform tanpa berinvestasi uang. Anda memenuhi syarat untuk setiap rujukan sukses yang Anda miliki, asalkan mereka membeli token ERN.. Hadioah akan dirilis setelah ICO ditutup. 

Hasil gambar untuk ern project bounty

Distribusi Token 
Alokasi token ERN adalah sebagai berikut: 500M untuk Penawaran Koin Awal, 20M untuk pertumbuhan pool/ cadangan terkunci selama 6 bulan, 30M untuk pengembang, 70M untuk penghargaan, 10M untuk airdrops, 40M untuk hadiah, dan 330M untuk komunitas penambang. Penting untuk dicatat bahwa 3% dari token (30 juta) terkunci dan dialokasikan untuk pengembang sampai 2020 untuk menghindari manipulasi harga. 

Hasil gambar untuk ern project bounty

Penggunaan Hasil 
Sebagian besar pendanaan kami akan digunakan untuk manufaktur Mindé Pocket Miner, pengembangan sistem Wallet ERNPay, dan memelihara ProyekERN platform. Sisanya akan digunakan untuk pemasaran, operasi, penelitian dan pengembangan, penyimpanan data, dan laboratorium


Hasil gambar untuk ern project bounty

Untuk informasi lebih lanjut:


Eth: 0x9D70781Bd6A09c1359C956D5FeAf25483b5b63e9

No comments:

Post a Comment

Review Project Adonx.One — A NEW ERA OF EXCHANGE

What is Adonx.One? The Adon Stable Blockchain is an efficient, anonymous, resilient, transcendent, powerful, decentralized, general purpose ...