Monday, May 28, 2018

LocalCoinSwap "Pertukaran P2P yang Dimiliki oleh Komunitas

Image results for localcoinswap bounty

Halo saya para pembaca, teman dan tamu yang terkasih dari blog Golos saya. Mari berbicara dengan Anda hari ini tentang satu proyek cryptocurrency yang sangat sukses, LocalCoinSwap.

Karena Anda mungkin sudah menebak tujuan utamanya dalam pertukaran mata uang kripto yang terdesentralisasi. Dengan menggunakan platform ini Anda dapat menukar satu cryptocurrency dengan yang lain. Dilakukan dalam operasi akan langsung tanpa komisi.

Proyek semacam itu layak mendapat perhatian khusus, karena pada tahap ini bagi kita untuk menukarkannya perlu menggunakan berbagai pertukaran dan membayar komisi besar, baik untuk memasuki> dan untuk penarikan token mereka. Di sini semuanya diatur dengan cara yang benar-benar berbeda.



Seseorang pergi ke situs LocalCoinSwap dan melihat ada penawaran yang dipamerkan oleh penjual. Memilih yang diperlukan untuk dirinya sendiri криптовалюту kuantitas dan harga di mana ia siap untuk membelinya. Ada situs serupa LocalBitcoin di mana prinsip yang sama dapat dibeli bitcoin, tetapi memiliki dua perbedaan.

1 - Platform LocalCoinSwap menyediakan cryptovata apa pun ke operasi pertukaran.

2 - Komisi untuk semua transaksi pertukaran tidak dipegang oleh platform, tetapi langsung ke pengguna yang melakukan transaksi di antara mereka sendiri. Dividen didistribusikan secara proporsional dengan jumlah token LocalCoinSwap yang akan ada di akun Anda.

Dengan demikian, platform ini mendapatkan keuntungan yang signifikan atas "saudara lelakinya" LocalBitcoin dan akan dapat menarik sejumlah besar pengguna.
Koin ini masih akan menarik bagi mereka yang takut kehilangan ide desentralisasi - bagaimanapun, pada platform LocalCoinSwap tidak akan ada identifikasi pengguna, yang merupakan nilai tambah besar bagi celengan kami. Pada tahap ini, regulator mulai muncul, yang mencoba untuk melarang produksi transaksi cryptocurrency oleh pengguna biasa. Platform LocalCoinSwap akan dirampas dari kekurangan signifikan ini dan siapa saja dapat mendaftar tanpa membeli sejumlah mata uang kripto apa pun yang diperlukan.



Penjamin dari semua transaksi akan menjadi situs LocalCoinSwap.
Dengan prinsip operasi dan sisi teknis dari situs ini, kami telah berkenalan dan sekarang saatnya untuk melanjutkan tinjauan sepintas terhadap anggota utama tim ini, karena hanya manajemen yang terampil akan dapat mendorong proyek ini ke dalam cryptocurrency 10 besar.

Pada tahap ini, perusahaan menawarkan kepada kita untuk membeli token dengan diskon 20%. Dengan demikian, ketika Anda membeli 100 token - Anda akan menerima bonus bonus 20. Soft Cap 500 000 dolar telah berhasil dicapai dan penggalangan dana terus berlanjut. Hard Cap ditentukan pada 20 juta dolar.

Jika Anda ingin membeli token perusahaan, Anda perlu mengklik tombol BELI TOKENS pada halaman utama situs, mendaftar dan masuk ke proses pembelian.
Distribusi koin akan menjadi sebagai berikut.

Investor yang berinvestasi dalam proyek ini akan menerima 70% dari semua koin, 10% akan menerima komunitas, 10% akan dibekukan untuk tim pengembangan, 5% masuk ke perusahaan iklan dan 5% diberikan kepada pengguna yang akan dapat meningkatkan perlindungan platform itu sendiri. Distribusi ini bagi saya cukup melek huruf, karena selain investor dan perusahaan promosi, pengembang juga menjaga platform dari serangan hacker dan sebagian besar dari total kolam akan dihabiskan untuk ini.



Sekarang, perhatikan peta jalan dan pertimbangkan dengan hati-hati.
Sekarang semuanya berkembang sesuai rencana dan kami berada di tahap penggalangan dana. Setelah biaya, dan mereka akan berhasil, pada bulan Mei kita akan beralih ke daftar koin untuk pertukaran kripto. Pencatatan awal harus memiliki efek yang baik pada harga koin itu sendiri, yang orang-orang yang tidak punya waktu untuk membeli, atau mereka yang belajar tentang proyek dengan penundaan, akan dapat membeli.

Jika Anda berinvestasi dalam proyek pada tahap saat ini, pada bulan Mei akan mungkin untuk mendapatkan keuntungan Anda dari kenaikan harga koin ini. Akses ke platform itu sendiri direncanakan untuk Juni 2017, dan dalam sebulan suara pertama dari pemilik akan berlangsung. Exchanger yang sama dari platform akan berfungsi pada Agustus 2018.

Pada saat ini, akan ada penawaran dan pembelian token, untuk mengekstrak manfaat maksimal di masa depan, ketika exchanger memulai pekerjaan yang direncanakannya. Dapatkan keuntungan pertama Anda sebagai pemegang token, itu akan mungkin terjadi pada Februari 2019. Pembelian dapat direkomendasikan untuk kedua pemegang jangka pendek yang ingin mendapat untung setelah koin telah dilepas ke bursa saham, serta untuk jangka panjang -term investor yang akan menunggu peluncuran platform yang direncanakan dan menerima perceraian mereka dari pekerjaannya.


Sebelum saya memulai ulasan ini, saya membaca banyak informasi tentang ICO ini, tetapi tidak dapat menemukan apa pun yang dapat membuat saya tidak mau berinvestasi dalam proyek ini.

Saya membeli sebagian kecil token perusahaan ini, dan apa yang Anda tunggu?
Saya sangat menyukai proyek ini dan saya ingin membagikannya dengan semua pelanggan saya - itulah mengapa saya membuat tinjauan singkat tentangnya.
Semua tautan yang saya tinggalkan dalam deskripsi dan Anda dapat kapan saja dapat mengajukan pertanyaan yang Anda minati di salah satu ruang obrolan dan forum pra-pemberhentian. Administrasi berada di jaringan sekitar jam dan Anda bisa mendapatkan jawaban pada saat Anda membutuhkannya.

Image results for localcoinswap bounty

No comments:

Post a Comment

Review Project Adonx.One — A NEW ERA OF EXCHANGE

What is Adonx.One? The Adon Stable Blockchain is an efficient, anonymous, resilient, transcendent, powerful, decentralized, general purpose ...