Wednesday, July 18, 2018

WULET - crypto-cashback dari pembelian sehari-hari!

Image results for wulet bounty

Tentang 
WULET adalah platform blockchain yang akan memberikan penggunanya kesempatan untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari, dan bisnis kesempatan untuk menarik klien baru dan mempertahankan klien mereka saat ini.

Apa itu Wulet? 
WULET adalah platform blockchain yang akan memberikan penggunanya kesempatan untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari, dan bisnis kesempatan untuk menarik klien baru dan mempertahankan klien mereka saat ini. Orang akan dapat menerima mata uang crypto dalam bentuk cashback dari pembelian harian. Cukup membayar di toko sebagai nyaman untuk Anda dan dapatkan token yang terkumpul ke akun Anda. Selain cashback, ini membantu untuk menggabungkan semua program loyalitas dalam satu aplikasi, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari mereka. Untuk bisnis, WULET memberikan peluang tanpa pengetahuan teknis dan pemborosan sumber daya tambahan, untuk meluncurkan program cryptocashback dan kesetiaannya, sehingga menarik pelanggan baru dan menjaga arus.

Hasil gambar untuk wulet bounty

Selain cara-cara sederhana dan menguntungkan untuk mendapatkan cryptocurrency untuk rata-rata pengguna, WULET akan memberikan toko-toko dan perusahaan lain dengan instrumen untuk cepat memulai program loyalitas cryptocurrency dalam kondisi bersatu dan tanpa pengeluaran sumber daya.

OurMission 

Untuk mempopulerkan penggunaan sehari-hari dari cryptocurrency dengan membuat platform blockchain yang akan memungkinkan klien untuk memonetisasi semua program bonus yang tersedia, dan kontraktor - untuk menghemat sumber daya dan menarik klien baru.
WhomisthePlatformcreatedfor? 

Platform ini berorientasi sekaligus kepada anggota pasar b2c, dan juga menuju pengguna rata-rata, yang ingin menguangkan poin bonus mereka dari program loyalitas dalam kehidupan sehari-hari.
WULETPlatform 

WULET berencana meluncurkan dua model aktivitas: satu dengan WU-token terpadu dan lainnya dengan pertukaran kesetiaan internal.
Perusahaan akan membeli WU-token dan memutuskan jumlah token yang akan diberikan kepada klien sebagai crypto-cashback. 

Mitra akan dapat memilih cara mereka akan menggunakan WULET: Menerima 
klien dengan WU-Token tanpa kesempatan untuk menggunakannya di perusahaan mitra. Program ini hanya bertujuan untuk mendorong pengguna untuk mengunjungi perusahaan. 
Berikan penghargaan kepada klien dengan WU-token dan terima mereka sebagai pembayaran. Dalam hal ini, para mitra akan menarik pelanggan baru - mereka yang memiliki WU-token. 
Klien akan dapat menggunakan WU-token untuk menukarnya dengan pertukaran dan membeli barang di perusahaan mitra WULET, atau di WuShop.
Perusahaan akan dapat membayar layanan tambahan, seperti spanduk pada aplikasi sistem, iklan atau pemberitahuan push, di WU-token.

Sistem ini akan memungkinkan pelanggan untuk memutuskan bonus apa yang mereka butuhkan, dan perusahaan untuk menjaga program loyalitas yang sudah dikenal dan dicintai. 
Bisnis akan dapat mengiklankan program bonus mereka, meningkatkan kesadaran merek. 
Pembentukan bursa internal akan menarik pemain pasar utama. 
WULET akan membebankan komisi dari pelanggan untuk membeli poin bonus di bursa.
Whydo kami menggunakan teknologi penyimpanan?
Meskipun semakin populernya cryptocurrency, hanya beberapa orang yang memilikinya. WULET memiliki tujuan utamanya mempopulerkan cryptocurrency sebagai instrumen pembayaran umum. 
Mempopulerkan cryptocurrency sebagai instrumen pembayaran umum adalah salah satu tugas utama 
Selain ini, teknologi blockchain akan memungkinkan: 
Untuk menciptakan sistem pembayaran saling melindungi yang secara cryptographically akan menurunkan risiko penipuan di bidang sistem loyalitas; 
Untuk meningkatkan kepercayaan pengguna di platform WULET dengan menjamin transparansi aktivitasnya dan penggunaan kontrak cerdas.
Keycapabilitiesof WULET
Sistem transparan dari penerimaan cashback dalam token WU: semua kontraktor menyediakan klien mereka dengan kondisi yang seragam; 
Cara cepat untuk mengumpulkan poin bonus: bonus dari kontraktor yang berbeda diakumulasikan dalam cryptobalance WULET terpadu; 
Berbagai peluang untuk menggunakan token WU: pasar yang menerima token WU sebagai instrumen pembayaran, pertukaran untuk mata uang kripto lainnya di berbagai bursa, konversi ke uang kertas; 
Cara yang sangat sederhana, cepat dan aman untuk mendapatkan cryptocurrency untuk kegiatan sehari-hari; 
Peluncuran cepat program kesetiaan oleh para konselor: semua infrastruktur yang diperlukan sekarang tersedia
Crowdsalestages 
Ini akan mungkin untuk menarik token ke dompet ERC20-kompatibel setelah akhir dari semua tahapan kampanye.
Harga Token 
1 WU = 0,001 ETH 
Pra-penjualan mulai 
07/05 2018 
Tahap utama 
3Q 2018 
Softcap 
8 000 ETH 
Hardcap 
49 000 ETH 
Kami menerima 
ETH, BTC, LTC
Tokendistribution


Menarik distribusi dana 

30% - aset yang bersirkulasi untuk kerja berkelanjutan platform dengan kontaktor dan pemeliharaan pekerjaan di pasar yang dibangun; 
30% - pemasaran, promosi, lokalisasi dan adaptasi proyek untuk wilayah-wilayah keberadaannya; 
25% - pusat pengembangan platform; 
10% - aspek hukum; 
5% - dukungan kontraktor dan klien.

Peta jalan
untuk informasi lebih lanjut

No comments:

Post a Comment

Review Project Adonx.One — A NEW ERA OF EXCHANGE

What is Adonx.One? The Adon Stable Blockchain is an efficient, anonymous, resilient, transcendent, powerful, decentralized, general purpose ...