Saturday, November 3, 2018

Ekosistem Token Ternion

Hasil gambar untuk ternion bounty

Ekosistem Ternion akan didukung oleh Token Utilitas TRN. Token TRN adalah token sesuai ERC20 yang akan diterbitkan pada blockchain Ethereum. Token TRN akan menjadi mekanisme pembayaran inti untuk semua barang dan jasa yang ditukar melalui Ekosistem Ternion.

Tinjauan Ekosistem Ternion
Tinjauan Ekosistem Ternion Dalam Ekosistem Ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan internal diarahkan untuk menegakkan Dana Likuiditas Ternion. Sama seperti Model Ternion Financial bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion, demikian juga fungsi utilitas token Ternion. Token TRN terintegrasi dengan sangat baik ke dalam Ekosistem Ternion, berfungsi sebagai metode pertukaran untuk biaya yang dikeluarkan melalui Bursa Ternion dan bisnis Pembayaran Ternion. Mekanisme utilitas ini dapat menghasilkan permintaan token TRN yang lebih tinggi, yang kemudian disalurkan kembali ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan.

Fitur Utilitas Token: Dukungan Likuiditas
TRN adalah token utilitas yang diposisikan untuk memberi pengguna akses ke berbagai manfaat dalam Ekosistem Ternion. Fungsi utilitas TRN termasuk untuk membayar:


Ternion Exchange: Diskon Biaya Perdagangan
Ternion ingin mendorong pengguna untuk membayar biaya perdagangan mereka dengan token TRN. Pengguna akan sangat insentif untuk menggunakan token TRN dengan menerima biaya perdagangan diskon yang signifikan. Biaya perdagangan akan bergerak dalam tiga tahapan yang ditentukan dengan baik. Pasokan beredar token TRN akan menentukan tahap saat ini.


Model Keuangan: Harga Aset via Token Burn
Untuk memfasilitasi likuiditas yang dapat diandalkan, Ternion beroperasi di sekitar model keuangan yang dibangun di atas kekuatan pasar. Model keuangan Ternion dan ekosistem yang mendukungnya memastikan token Ternion tetap relevan. Token Ternion (TRN) adalah bagian intrinsik dari Ekosistem dan berfungsi sebagai mata uang asli untuk tiga pilar fundamental Ternion: Pertukaran, Pembayaran Ternion dan Cadangan Likuiditas.


Langkah 1: Penghasilan Pendapatan
• Bursa Ternion beroperasi berdasarkan komisi progresif (dari 0,25% hingga 0,1% berdasarkan volume aset yang diperdagangkan setiap bulan).
• Pembayaran Ternion membebankan komisi 0,85% – 1,5% per transaksi, tergantung pada mata uang pembelian

Langkah 2: Token Buyback
• Ternion menggunakan 25% dari akumulasi dana untuk melakukan pembelian kembali token. Ternion menyimpan 25% dari akumulasi dana dalam Dana Likuiditas untuk selalu memiliki likuiditas yang tersedia terhadap perluasan Ternion secara global.

Langkah 3: Token Burn
• Ternion kemudian membakar token, mengurangi pasokan beredar total Ternion.

Token Burn
Model keuangan berbasis token telah menunjukkan bahwa mereka menawarkan sejumlah manfaat utama. Tingkat pembakaran token akan bervariasi dengan pendapatan yang dihasilkan oleh Ekosistem Ternion dan tidak dapat dijamin. Kami telah memodelkan tiga skenario untuk memberikan kejelasan kontributor lebih besar pada hubungan antara Pendapatan Tak Terbatas dan Token yang terbakar.

Apa yang dilakukan dengan token burn?
Meningkatkan persentase relatif pasokan yang dimiliki per pemegang token. Membuat token kurang dipertimbangkan sebagai keamanan karena sifatnya yang merusak. TRN adalah aset digital hibrida yang didukung oleh ekosistem keuangan yang mendukung likuiditasnya melalui aktivitas bisnis yang menguntungkan

Ternion Initial Coin Offering
The Ternion Token (TRN) akan digunakan sebagai metode pertukaran di seluruh Ekosistem Ternion. Ini termasuk biaya perdagangan, biaya pedagang dan biaya pencatatan. TRN hanya akan dibuat selama acara tunggal dimulai selama pra-penjualan pribadi. Selanjutnya, tidak ada token yang akan dibuat setelah putaran final ICO selesai. Setiap token yang tidak terjual akan dimusnahkan.

Apa Token TRN tidak:
Token Ternion tidak ditawarkan sebagai jaminan. Token Ternion tidak membayar dividen, komisi, saham atau memberikan ekuitas berdasarkan pada akuisisi mereka.

Token TRN apa itu:
Token TRN adalah Ethereum berbasis Cryptocurrency ERC20. Token TRN adalah metode pertukaran yang digunakan di Ekosistem Ternion. Token TRN hanya memiliki nilai dalam Ekosistem Ternion. Token TRN tersedia untuk disimpan di dompet ERC20 Anda yang kompatibel. Token TRN dapat ditukar pada Pertukaran Cryptocurrency Token TRN memiliki 4 tempat desimal.

Struktur Token
Pasokan total maksimum: 95 000 000 TRN
Tersedia dalam pra-penjualan: 22 500 000 TRN
Tersedia dalam penjualan publik (Plus token presale yang tidak terjual) 53 500 000 TRN
CAP SOFT: $ 5 000 000
HARD CAP: $ 30 000 000

Kontribusi Minimum:
• Putaran A, transaksi minimum: $ 125.000 (Kasus perorangan dapat dipertimbangkan)
• Penjualan token publik, transaksi minimum: 0,1 ETH

Potongan harga berikut bergantung pada jumlah yang dikontribusikan selama:
• Putaran A: 1 TRN = $ 2,261. Hingga 50 000 diskon 30% 1 TRN = $ 1.615 Dari 50 000 hingga 125 000 diskon 50% 1 TRN = $ 0.646 Di atas 125 000 $ diskon 80%
• Putaran B: diskon hingga 35%
• Putaran C: tidak ada diskon

Penjualan Token
Tanggal Penjualan Token
Penjualan token Ternion dibagi menjadi Pra A, A, B, C putaran. Presale dan Penjualan Token Publik.

Token Presale (Pra-A round)
Presale akan berlangsung hingga: 28 Juni 2018. Pra-penjualan akan memungkinkan Ternion untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mulai membangun bursa, memiliki Produk yang Dapat Diterima Minimum (MVP) yang tersedia selama Penjualan Token Publik. Pra-penjualan juga akan membantu kami memperoleh umpan balik yang berharga sejak awal di dalam membangun, berkontribusi pada efisiensi proses pengembangan pertukaran. Dana yang dikumpulkan selama pra-penjualan publik akan digunakan terutama untuk upaya pengembangan dan pertumbuhan, meskipun sebagian kecil masih akan pergi menuju meletakkan pondasi Dana Likuion Ternion.


Penjualan token publik
Setelah Pra-penjualan disimpulkan dan Ternion telah mengembangkan pertukaran Cryptocurrency MVP maka proyek akan terbuka untuk Penjualan Token Publik. Penjualan Token Publik akan melalui 3 putaran, dengan tingkat diskon yang lebih rendah untuk setiap putaran berikutnya.


Harga Diskon Penjualan Token
Kontributor sebelumnya akan dihargai atas komitmen mereka terhadap Ekosistem Ternion dengan menerima diskon lebih tinggi.

Token Tern yang Tidak Habis
Token yang tidak terjual akan dihancurkan oleh kontrak cerdas Ethereum pada tanggal 31 Desember. Kode PHP yang terkait dengan pembakaran ini tersedia secara publik di Github untuk ditinjau.

Penerbitan token
Token TRN akan diterbitkan untuk kontributor dalam waktu satu bulan dari kesimpulan dari babak final.

Kebijakan pengembalian
Jika Ternion ICO tidak mencapai batas lunak $ 5.000.000, maka semua uang yang dikontribusikan, tidak termasuk biaya, akan dikembalikan ke penerima yang bersangkutan ke dompet yang sama yang digunakan untuk transaksi awal.

Alokasi Dana Jual Token Publik
Untuk sepenuhnya memanfaatkan Dana Likuiditas Ternion dan menyelesaikan pengembangan pilar-pilar yang membentuk Ekosistem Ternion, penjualan publik akan menjadi kaki final dari Ternion ICO. Dana yang terkumpul melalui penjualan publik akan didistribusikan sebagai berikut:


Distribusi Token

Untuk informasi lebih lanjut:


TERNION ID: FGB414
ETH: 0x9D70781Bd6A09c1359C956D5FeAf25483b5b63e9

No comments:

Post a Comment

Review Project Adonx.One — A NEW ERA OF EXCHANGE

What is Adonx.One? The Adon Stable Blockchain is an efficient, anonymous, resilient, transcendent, powerful, decentralized, general purpose ...