Thursday, August 23, 2018

Asobi Platform Konten Sekunder Terdistribusi pertama di dunia

Hasil gambar untuk asobi coin bounty

Asobimo Incorporation adalah pembuat game yang mengembangkan dan mengoperasikan perusahaannya sendiri. Pertama-tama mereka mengkhususkan diri dalam genre 3D MMORPG untuk smartphone dan menyediakan layanan di seluruh dunia, terutama di Jepang dan Asia. Judul termasuk "Iruna Online", sebuah layanan yang diluncurkan untuk jenis fungsi telepon pada tahun 2007, serta "Avabel Online" dan "Toram Online" untuk smartphone. Asobimo Inc adalah industri game Jepang yang terkenal dengan seri permainan seperti Toram online, Avabel atau Stellacept dalam portofolionya. Ini adalah penyedia MMORPG terkemuka di Jepang dengan puluhan juta pengguna dan 10 judul.

Dengan pendapatan sebesar $ 12,4 miliar, pasar game Jepang adalah yang terbesar ketiga di dunia, dan Asobi ingin memanfaatkan ini.

Apa itu Asobi Coin? 
Multiplayer online role-playing games (MMORPG) adalah kombinasi dari permainan video role-playing dan permainan multiplayer online di mana sejumlah besar pemain berinteraksi satu sama lain di dunia maya. Dimulai dengan peluncuran 3DMMORPG "Iruna Senki Online" untuk Telepon Fitur (DoCoMo) pada tahun 2007, ASOBIMO, Inc. pada tahun 2011, fokus pada pasar smartphone. Dengan nama seperti "Avabel Online" dan "Toram Online", mereka telah merilis banyak MMORPG 3D seluler sebagai orang langka di antara pembuat game Jepang.

Hasil gambar untuk asobi coin bounty

Permainan teka-teki baru "Robot-game" MMORPG dari Asobi 
Sekarang mereka mengumumkan MMORPG mengembangkan proyek ICO yang menggunakan teknologi blockchain dan awal pendaftaran untuk buletinnya. Karena akumulasi pengetahuan dalam bidang pengembangan MMORPG mobile, mereka akan membuat jenis baru «Asobi» (secara kasar diterjemahkan ke permainan), yang merevolusi pasar game online, blockchain menggunakan teknologi dalam permainan.

Asobi Coin ICO: 
Asobi Coin direncanakan untuk menjadi ICO judul atau koin proposal awal Pada beberapa titik sebelum pertandingan keluar, orang akan dapat berinvestasi dalam mata uang dalam permainan dengan harga diskon dengan harapan bahwa itu akan meningkatkan nilai atau dibayarkan di muka setelah awal game. jenis mata uang biasanya digunakan untuk membeli barang-barang eksklusif dalam permainan, diikat ke mata uang untuk membeli barang-barang lainnya yang biasanya akan mahal, atau pemain entah bagaimana dipercepat. Namun, dengan seperti pertemuan yang unik dari ide-ide tidak mungkin untuk menentukan dengan tepat apa yang akan menjadi hasil akhir, tetapi kemungkinan besar akan menjadi sesuatu dalam arah ini.

Rencana yang direncanakan untuk penggunaan teknologi blockchain untuk MMORPG diumumkan pada 2018 oleh konferensi TOKENSKY Blockchain Seoul, konferensi terbesar di Asia pada rantai blok.

Kesimpulan Asobi: 
Industri game, sebagai suatu peraturan, adalah salah satu teknologi yang paling maju, dan mereka melakukannya dengan penerapan blokade rincian saat ini langka, tetapi perusahaan di Tokyo mengatakan akan menggabungkan dekade pengalaman dalam menciptakan ponsel MMORPG dengan teknologi blockchain untuk membuat yang baru cara bermain.

Peta jalan

Hasil gambar untuk asobi coin bounty

Untuk informasi lebih lanjut:


Penulis: jordan abe
Eth: 0x9D70781Bd6A09c1359C956D5FeAf25483b5b63e9



No comments:

Post a Comment

Review Project Adonx.One — A NEW ERA OF EXCHANGE

What is Adonx.One? The Adon Stable Blockchain is an efficient, anonymous, resilient, transcendent, powerful, decentralized, general purpose ...